Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pererat Sinergitas, Danpom Lantamal V Kunjungi Kepala BNNP Jatim | Lawu Post

Pererat Sinergitas, Danpom Lantamal V Kunjungi Kepala BNNP Jatim

Jumat, 23 November 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Guna mempererat sinergitas yang selama ini sudah terbangun baik, Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (Danpom Lantamal V) Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono mengunjungi kantor BNNP Jatim, Jumat (23/11).

Kunjungan Danpom Lantamal V diterima langsung Kepala BNN Jatim,  Brigadir Jenderal  Polisi Bambang Budi Santoso di Kantor BNNP Jatim Jl. Ngagel Madya V no. 22 Baratajaya,  Surabaya.

Dalam pertemuan terasebut dibahas berbagai hal diantaranya kerjasama untuk sosialisasi bahaya narkoba kepada para prajurit dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada diwilayah Jawa Timur.

Kemudian pemberdayaan wilayah untuk pelaksanaan patroli dan penindakan terhadap para pelaku narkoba.

Kegiatan pelatihan bersama antara BNNP dengan Polisi Militer TNI AL dalam hal ini Polisi Militer Lantamal V dalam menanggulangi bahaya Narkoba.

Menurut Joko -sapaan akrab Danpom Lantamal V,  mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu upaya sinergitas antara Polisi Militer Lantamal V dan BNNP Jatim dalam kerjasama menanggulangi ancaman bahaya narkoba yang saat ini menghawatirkan.

"Mudah mudahan dengan sinergitas kedua institusi penegak hukum ini,  bisa membuahkan hasil positif dalam upaya penegakkah hukum dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba," harapnya.

Dalam kunjungan ke BNNP Jatim ini,  Danpom Lantamal V didampingi perwira staf diantaranya Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal V. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost