Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Naikan Moril Prajurit, Danyonmarhanlan Pimpin Olahraga Pagi | Lawu Post

Naikan Moril Prajurit, Danyonmarhanlan Pimpin Olahraga Pagi

Jumat, 16 November 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan moril, semangat dan jiwa korsa prajurit dijajarannya, Komandan Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr. Hanla memimpin olahraga pagi di Mako Yonmarhanlan V, Ujung, Surabaya, Jumat (16/11).

Menurutnya, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" sehingga pembinaan fisik harus dijalani secara disiplin,  bertahap dan berlanjut sehingga manfaat dari aktifitas fisik ini bisa dicapai.

Kegiatan olahraga ini merupakan jadwal rutin yang dilaksanakan setiap pagi. Dalam pelaksanaannya bevariasi, mulai latihan ketahanan, penguatan otot tangan, otot perut dan kecepatan dan lainnya sesuai program latihan.

Jumat pagi ini, lanjutnya merupakan jadwal penggunaan tenue Celana PDL tidak memakai kaos dengan rute sejauh 7 Km dengan start dari Mako Bataliyon mengelilingi Daerah Basis TNI Angkatan Laut (DBAL) bagian dalam.

Dalam melaksanakan kegiatan lari pagi ini, seluruh Prajurit melaksanakan dengan gembira serta penuh semangat yang mewujudkan moril tinggi prajurit. Tujuannya dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatan kebugaran jasmani dan kebugaran fisik prajurit yang merupakan unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas tiap harinya. (Dispen Lantamal V)       

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost