Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Dampingi Walikota, Buka Pagelaran Tekhnologi dan Gebyar Pasar | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Dampingi Walikota, Buka Pagelaran Tekhnologi dan Gebyar Pasar

Jumat, 02 November 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI-AL (Lanal) Tegal, Lantamal V,  Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla mendampingi Walikota Drs. H.M. Nursholeh M.Pd, membuka Pagelaran Tekhnologi Tepat Guna dan Gebyar Pasar Apik Banget Tingkat Kota Tegal Th. 2018, Jumat (2/11).

Kegiatan ini mengusung tema "Pengembangan Tekhnologi Tepat Guna Untuk Mendukung Peningkatan Kualitas Produk IKM yang Kreatif dan Berdaya Saing".

Acara yang digelar di Area Parkir Rita Supermall Jl. Kolonel Sugiono No. 155 Kel. Kemandungan Kec. Tegal Barat ini rencana berlangsung selama  tiga hari mulai hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 2-4 Nopember 2018.

Sedikitnya 60 stand dari berbagai kalangan IKM turut meramaikan event termasuk diantaranya Stand dari Primkopal Lanal Tegal.

Menurut Walikota Tegal, yang membuka acara tersebut bersama jajaran Forkompinda, menyampaikan bahwa maksud  diselengarakan Kegiatan ini, untuk mewujudkan sinergi antara komponen masyarakat yaitu antara para praktisi  pengembang tekhnologi yang diwadahi dalam Wartekkel/Posyantek dengan para pelaku/pengrajin IKM yang diwadahi dalam Asosiasi APIK BANGET.

Senada dengan Walikota, Komandan Lanal Tegal yang hadir dalam acara ini turut mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Pemkot tersebut. Menurutnya kegiatan ini bagus untuk mendorong pengembangan tekhnologi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ramah lingkungan dan mudah diaplikasikan.

Dengan adanya pengenalan tekhnologi kepada pelaku IKM Kota Tegal ini lanjutnya, diharapkan mampu memberikan nilai tambah ekonomi, juga sebagai sarana untuk mendekatkan akses pelaku pasar IKM kepada masyarakat dalam mengenalkan dan memasarkan produk-produknya.
(Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost