Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gelar Kegiatan Sosial, Satgas Wira Jala Yudha VIII /2018 Diapresiasi Masyarakat Banyuwangi | Lawu Post

Gelar Kegiatan Sosial, Satgas Wira Jala Yudha VIII /2018 Diapresiasi Masyarakat Banyuwangi

Kamis, 08 November 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Kehadiran KRI Surabaya-591 di Banyuwangi  yang membawa 400 Siswa Kodiklatal dalam Satgas Wira Jala Yudha VIII/2018 itu, mendapat apresiasi positif dari seluruh masyarakat Banyuwangi.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla dalam acara pelepasan KRI Surabaya-591 di dermaga Tanjung Wangi menuju Surabaya kemarin.

Selama sandar, Satgas Wira Jala Yudha Vlll ini melakukan berbagai kegiatan. Masyarakat dan jajaran instansi samping antusias mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di geladak KRI Surabaya 591.

Kemudian penanaman pohon cemara di Pantai Cemara yang melibatkan Pokmaswas setempat, olahraga bersama TNI Polri Banyuwangi serta kegiatan Courtsycall di Instansi dan beberapa sekolah di Banyuwangi.

Menurur Danlanal Banyuwangi, banyak sekali generasi muda di Banyuwangi yang tertarik, bercita cita dan ingin sekali bergabung dengan TNI AL .

Pada kegiatan Wira Jala Yudha ini,  juga menjadi kesempatan yang baik untuk mengenalkan TNI AL kepada generasi muda khususnya para pelajar mulai dari SD sampai SMA.

Pada akhir kegiatan lanjutnya,  diisi dengan malam prajurit dan pelepasan KRI Surabaya 591 kembali  ke Surabaya. (Dispen Lantamal V)

____________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi
 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost