Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Cilacap Hadiri Pertemuan Tatap Muka Forum Kerukunan Umat Beragama (Fkub) Kabupaten Cilacap | Lawu Post

Danlanal Cilacap Hadiri Pertemuan Tatap Muka Forum Kerukunan Umat Beragama (Fkub) Kabupaten Cilacap

Rabu, 07 November 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Lanal Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo , hadir memenuhi undangan Pertemuan Tatap Muka Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Cilacap bertempat di Ruang Edelweiss Hotel Dafam Jalan Dr. Wahidin No. 5-15 Kel. Sidakaya Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap. Rabu (07/11)

"Bahaya Faham Radikalisme dan Faham Terlarang terhadap Kerukunan Antar Umat Beragama dan Keutuhan NKRI" itulah tema yang diangkat pada pertemuan kali ini yang di hadiri kurang lebih 100 orang dari berbagai elemen masyarakat di lingkungan Pemda, TNI, POLRI, Tokoh agama, dan Perwakilan Ormas Kab. Cilacap.

Dalam kesempatan ini Bupati Cilacap Bpk. H. Tatto Suwarto Pamuji, mengajak untuk bersama-sama menjadikan situasi Kab. Cilacap yang aman dan damai.

Dengan pertemuan ini mari kita intropeksi diri dan saling mengisi tunjukan bahwa Kab. Cilacap aman. Insya allah dengan bersatu dari semua pihak dan kerukanan umat tetap terjalin, radikalisme di Kab. Cilacap tidak ada. Pertemuan kali ini di ahiri dengan Penandatanganan Komitmen Penolakan Faham Radikalisme dan Faham-faham Terlarang. (Dispen Lantamal V )

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost