Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota Lanal Cilacap Laksanakan Latihan Uji Terampil P1- P2 | Lawu Post

Anggota Lanal Cilacap Laksanakan Latihan Uji Terampil P1- P2

Jumat, 16 November 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Setelah dibuka pada 12 November 12, Uji Terampil (P1, L1, P2,L2) di Mako Lantamal V dan Lanal dijajaran Lantamal V,  prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap juga mulai melaksanakan  Uji Terampil yang  di ketuai Mayor Laut (P) Bambang Hartono (Palaksa), Rabu  (14/11).

Selain personel Lanal Cilacap, latihan ini juga melibatkan  siswa SMKN 2 Cilacap.

Adapun materi-materi yang diujikan diantaranya  Peran Penindakan Huru-hara,  Peran Anti Sabotase dan Teror, Peran Anti Separatis, Peran Pertahanan Pangkalan dan Peran Penanggulangan Kebakaran.

Uji Terampil P1-P2 tahun 2018  yang rutin dilaksanakan sekali dalam setahun oleh seluruh Pangkalan TNI AL merupakan giat untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana ketahanan dan kesiapan suatu pangkalan angkalan dalam menghadapi dan mempertahankan pangkalan dari ancaman, gangguan maupun serangan pihak lawan atau musuh dari dalam ataupun luar. (Dispen Lantamal V)       

__________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost