Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Unsur TNI AL Siap Mendukung Kegiatan Annual Meetings IMF World Bank 2018 | Lawu Post

Unsur TNI AL Siap Mendukung Kegiatan Annual Meetings IMF World Bank 2018

Senin, 01 Oktober 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) KRI Makasar - 590 dan KRI Surabaya -591 merupakan unsur TNI AL siap melaksanakan debarkasi personel dan material guna mendukung kegiatan IMF World Bank tahun 2018 telah tiba dan sandar di  Pelabuhan Benoa Bali baru baru ini.

Kedua KRI tersebut masing-masing  membawa 156 dan 212 pasukan terdiri dari personel gabungan pasukan khusus Satgultor Kopasus, Denjaka, Denbravo dan Paspampres serta 93 ranpur berbagai jenis.

Kedatangan unsur KRI di Pelabuhan Benoa disambut oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko didampingi Asintel Pasmar-2 Surabaya, Kolonel (Mar) Ena Sulaksana beserta Perwira Staf dan Tim Merflug Lanal Denpasar.

Sesuai dengan agenda kegiatan, para personel satgultor TNI dan peralatan tempur tersebut akan digeser sesuai posisi yang telah ditentukan di kawasan BNDCC Nusa Dua Bali tempat diselenggarakannya kegiatan IMF World Bank tahun 2018. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost