Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Terkait Kasus Ratna Sarumpaet , Dewan Pengawas IMO-Indonesia Andy Tjandra Setiadji Apresiasi Kinerja Polri | Lawu Post

Terkait Kasus Ratna Sarumpaet , Dewan Pengawas IMO-Indonesia Andy Tjandra Setiadji Apresiasi Kinerja Polri

Selasa, 09 Oktober 20180 comments

Jakarta (LawuPost.Com) Nyaris kebohongan Ratna Sarumpaet  tentang dirinya yang mengaku dikeroyok oleh orang tidak dikenal menjadi kejadian yang diyakini benar oleh publik.

Tetapi kebohongan tersebut akhirnya diungkap oleh pihak kepolisian dan publik pun terperanga dengan kejadian yang sebenarnya.

Hal ini pun diapresiasi oleh Dewan Pengawas IMO-Indonesia, Andy Tjandra Setiadji,SH,MH. Ia pun memuji kinerja pihak Kepolisian.

"Saya sangat apresiasi dengan langkah Kepolisian, saya tidak membayangkan jika kebohongan tersebut terus dianggap benar oleh publik," tegas Andy di Jakarta, Selasa Malam (9/10/2018).

Tokoh yang saat ini punya perhatian penuh kepada pers itu meminta agar kejadian kebohongan Ratna itu menjadi pelajaran yang berarti kepada semua pihak, sehingga tidak ada lagi kejadian serupa.

"Apalagi pelakunya sudah tergolong publik figur" uangkap Andy yang juga tokoh kelahiran Bagan Siapi-api.

Soal dampak politik, Andy sapaan akrabnya itu memprediksi akan berpengaruh terhadap elektabilitas calon yang Ratna dukung.

"Jelas akan berpengaruh terhadap pasangan Prabowo-Sandi sebagai calon yang Ratna dukung," tegas Andy yang saat ini juga sebagai Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM). Namun demikian, ia berharap agar isu tersebut diserahkan kepada pihak pengak hukum.

"Sekarang sudah menjadi domain penegak hukum, kita serahkan sepenuhnya pada pihak Kepolisian," pungkas Andy.

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost