Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkogabpam IMF-WB 2018 Pimpin Teleconference di Command Center ITDC Bali | Lawu Post

Pangkogabpam IMF-WB 2018 Pimpin Teleconference di Command Center ITDC Bali

Minggu, 14 Oktober 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., selaku Panglima Komando Gabungan Pengamanan (Pangkogabpam) IMF-WB 2018 memimpin pelaksananaan teleconference dengan para Dansatgas Kogabpam IMF-WB 2018 bertempat di Command Center, ITDC, Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/10/2018).

Dalam pelaksanaan teleconference tersebut Pangkogabpam IMF-WB 2018 menyampaikan ucapan terima kasih dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., kepada Dansatgas dan seluruh jajarannya atas pelaksanaan pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun  2018.

Menurut Pangkogabpam IMF-WB 2018, dalam pelaksanaan pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun  2018 telah berlangsung dengan tertib, lancar dan terkendali.

Selanjutnya Pangkogabpam IMF-WB 2018 mengharapkan bahwa seluruh Satgas dapat terus berkoordinasi baik yang terjadwal maupun tidak terjadwal dan tetap menjaga kewaspadaan menjelang berakhirnya kegiatan pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun  2018.

Lebih lanjut Pangkogabpam IMF-WB 2018 mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan pergeseran pasukan kembali ke satuan masing-masing saat berakhirnya kegiatan pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun 2018 dapat diatur secara bertahap dan tetap memperhatikan faktor zero accident.
     
Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost