Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Malang Dan Lapetal Adakan Doa Gelar Bersama Memperingati HUT TNI KE 73 Tahun 2018 | Lawu Post

Lanal Malang Dan Lapetal Adakan Doa Gelar Bersama Memperingati HUT TNI KE 73 Tahun 2018

Rabu, 03 Oktober 20180 komentar

Malang (LawuPost.Com) Seluruh Prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang-Lantamal V dan Lapetal yang beragama islam  melaksanakan kegiatan do’a bersama masyarakat sekitar bertempat di Masjid AL Arief Lanal Malang Rabu (03/10).

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono dalam pengarahannya kepada prajurit Lanal Malang dan lapetal  menegaskan bahwa maksud diadakannya do’a bersama ini adalah agar seluruh rangkaian HUT TNI ke 73 Tahun 2018 diberikan  keselamatan, kelancaran dan kesuksesan. “Semoga dengan digelarnya do’a bersama ini seluruh rangkaian memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses”, ujarnya.

Turut hadir dalam cara do’a bersama tersebut antara lain Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Harianto, Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (KH) Drs. Muriyanto  beserta Perwira Staf dan Kasiops Lapetal Letkol Laut (E)  Bronto Widodo.

Doa bersama dipimpin oleh Barohis Lanal Malang Serda Bah Solihin diikuti oleh seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Malang dan Lapetal yang beragama Islam,dengan pembacaan Surah Yasin dan Tahlil serta doa yang diikuti dengan khusuk oleh peserta.

Dibagian lain anggota Lanal Malang yang beragama Nasrani juga melakukan gerakan do'a bersama dipimpin oleh kaurminpers Lanal Malang Kapten Laut (P) Parin Sugijanto  dengan pujian mazmur dan pembacaan kitab suci  bertempat di gedung Graha Samodra Lanal Malang. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost