Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Beri Penghormatan Terakhir Kepada Ketua PPAL Rayon Tegal | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Beri Penghormatan Terakhir Kepada Ketua PPAL Rayon Tegal

Kamis, 25 Oktober 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI-AL  (LANAL) Tegal, Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla. memberikan penghormatan terakhir kepada Alm. Serma (Purn) H. Gatot Gunarto NRP 34881  yang merupakan Ketua PPAL (Persatuan Purnawirawan TNI-AL) Rayon Tegal dalam prosesi upacara pemakaman militer di TPU Panggung Kota Tegal kemarin.

Prosesi Upacara Pemakaman Militer tersebut diikuti oleh Seluruh Prajurit Lanal dan Anggota PPAL Rayon Tegal dan Perwakilan Prajurit TNI/Polri yang ada di Wilayah Tegal mulai dari Kodim 0712/Tegal, Satradar AU 214/Tegal serta Polres Tegal Kota.

Usai prosesi pemakaman,  Komanadan Lanal mengatakan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai perwujudan penghargaan dan penghormatan pemerintah atas jasa Dharma Bakti dan pengabdian kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

"Pada kesempatan ini saya atas nama keluarga besar TNI-AL dan teman sejawat almarhum menyampaikan belasungkawa, Seraya memanjatkan doa Semoga Tuhan YME memberikan ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan." Terangnya.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Lanal Tegal dan Ketua Umum Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Ny. Endah Haryanto beserta jajaran pemgurua inti lainnya. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost