Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Unchecking Pamen Kalawaktu 1 Oktober | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Unchecking Pamen Kalawaktu 1 Oktober

Senin, 01 Oktober 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H. dengan didampingi oleh Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin menghadiri unchecking (laporan kenaikan pangkat) perwira menengah Koarmada ll dan Lantamal V di Indoorspors Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (1/10).

Pangkoarmada II Laksamana  Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menjadi Inspektur upacara dalam acara laporan kenaikan pangkat perwira menengah tersebut.

Tampak hadir dalam acara laporan kenaikan pangkat perwira menengah tersebut antara lain Ketua Daerah Armada II Ny Retno Didik Setiyono, Kasarmada II, Danguspurla Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, para Dansat Danguspurla Koarmada II,  83 perwira menengah yang naik pangkat dan para pengurus Jalasenastri Daerah Armada II.

Pangkoarmada II Laksamana  Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat pada personel Koarmada II dan Mako Lantamal V khususnya personel yang dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kalawaktu 1 Oktober 2018.

Yg naik pangkat kali ini 30 perwira dari Kapten ke Mayor, 30 perwira dari Mayor ke Letkol dan 23 perwira dari Letkol ke Kolonel. "Peristiwa yang membahagiakan ini, sesungguhnya tidak hanya dirasakan oleh personel yang bersangkutan tetapi juga dirasakan oleh teman sejawat dan keluarga di rumah,” ujarnya.

Pangkoarmada II menambahkan bahwa kenaikan pangkat tentu akan membawa dampak kepada peningkatan karier. Untuk itu sebagai hamba Tuhan yang bertaqwa, hendaknya selalu bersyukur atas karunia dan nikmat yang telah diberikan.

Kenaikan pangkat labjutnya,  akan membawa konsekuensi bahwa amanah yang diberikan juga akan bertambah berat, sehingga harus disikapi secara lebih bijak. "Hal yang tidak kalah penting adalah bahwa keberhasilan saudara dalam meniti karier tentu tidak terlepas dari dukungan anak buah dan keluarga," terangnya.

Oleh karena itu Ia berharap kebahagiaan ini juga dapat dirasakan oleh anak buah dan keluarganya para perwira. Pada dasarnya, seorang prajurit yang berada pada strata pangkat perwira menengah memiliki karier pada tahapan titik keseimbangan antara kemampuan teknis dan manajerial, dengan kata lain para perwira tersebut berada pada periode pengembangan profesi. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost