Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Berangkatkan Bantuan Untuk Palu, Sigi dan Donggala | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Berangkatkan Bantuan Untuk Palu, Sigi dan Donggala

Rabu, 10 Oktober 20180 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang-Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo didampingi oleh Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II melepas keberangkatan bantuan untuk korban bencana Alam di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah melalui KSOP Syahbandar Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Rabu (10/10).

Lanal Semarang pada kesempatan tersebut mengirimkan satu truk berisi barang-barang kebutuhan untuk korban gempa dan tsunami Palu, berupa pakaian bayi, pakaian anak anak, selimut,  handuk, makanan Bayi, Pampers Bayi, Roti Kering Campuran,  minuman Sachet, Energen, Alas Kaki Sandal, kaos dewasa,  pakaian wanita dewasa, bubur bayi, baju baju anak, mie instant dan barang lainnya.

Satu truk bantuan tersebut, diserahkan ke posko bantuan di Kantor KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, untuk bisa diberangkatkan menuju daerah Sulawesi Tengah bersama-sama bantuan dari instansi dan masyarakat maritim lainnya melalui Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Komandan Lanal Semarang menyampaikan rasa syukurnya bahwa barang-barang bantuan itu sudah bisa dikirim untuk membantu Korban bencana alam Palu, Sigi Dan Donggala.

 “Alhamdulillah pada hari ini, keluarga besar Lanal Semarang melepas keberangkatan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi Dan Donggala. Kami berharap, dengan adanya bantuan dari para Prajurit dan PNS Lanal Semarang, Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II, para sukarelawan dan juga dari beberapa kelompok masyarakat bisa meringankan beban masyarakat dilokasi bencana," terangnya.

Menurut Heri -sapaan akrab Danlanal Semarang ini -semoga pengiriman bantuan ini,  bsa disusul dengan bantuan berikutnya.

Ia menyatakan akan terus menggalang dukungan dari instansi dan masyarakat lainnya untuk bersama sama membantu masyarat korban gempa dengan bentuk apa, mengingat pemulihan daerah akibat bencana dahsyat seperti di Palu ini, diperlukan kebersamaan sehingga masyarakat korban bencana bisa bangkit kembali. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost