Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ikuti Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga | Lawu Post

Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ikuti Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga

Rabu, 03 Oktober 20180 comments

Cilacap, (LawuPost.Com) Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Hetty Teguh Iman Wibowo bersama pengurus dan anggotanya mengikuti upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surengrono Cilacap, Rabu (3/10/2018).

Ziarah Nasional dan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73 tahun 2018 yang dipimpin  Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi
Purwanto.

Kegiatan diawali dengan laporan Komandan upacara kepada Inspektur upacara, penghormatan kepada arwah  pahlawan disusul mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, Pembacaan do’a dan diakhiri penghormatan kepada arwah pahlawan.

Selesai upacara  dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan oleh seluruh peserta upacara yang hadir.

Usai pelaksanaan ziarah dan tabur bunga Ketua Cabang 3 Korcab V DJA menyatakan bahwa, Ziarah Nasional ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan.

Untuk itu Ia berharap sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai melupakan sejarah dan terus berjuang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. (Dispen Lantamal V)

 


______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost