Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H-2 Jelang HUT TNI KE-73 Tahun 2018, Lantamal V Gelar Istighosah Dan Do’a Bersama | Lawu Post

H-2 Jelang HUT TNI KE-73 Tahun 2018, Lantamal V Gelar Istighosah Dan Do’a Bersama

Rabu, 03 Oktober 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Dua hari menjelang peringatan puncak HUT TNI KE-73 Tahun 2018, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya menggelar istigqosah dan doa bersama di Mesjid At Taqwa Mako Lantanal V bagi personel yang Muslim dan yang nos Islam di tempat lainnya, Rabu (3/10).

Tampak Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H,  para Asisten Danlantamal V dan para Kasatker khusu' mengikuti istigosah dan doa bersama yang
Kasubdisbintal Lantamal V Mayor Laut (KH) Abdul Holil, S.Ag.

Menurut Danlantamal V,  Istighosah dimaksudkan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-73 TNI dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta untuk melaksanakan perintah dari komando atas.

"Hari ini di dermaga Madura Koarmada Il,  tengah dilaksanakan gladi bersih upacara peringatan puncak HUT TNI, semoga rangkaian puncak HUT TNI dapat berjalan lancar,  selamat dan sukses termasuk gelaran Pameran Alutsista pada 6-7 Oktober mendatang di Koarmada ll," terangnya.

Sementara itu Kasubdisbintal Lantamal V, sebelum acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dan ikut dalam istighosah dan do’a bersama.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berkenan untuk hadir dan turut serta dalam istighosah dan do’a bersama, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan di kabulkan semua do’a-do’a kita”, ujarnya.

Istighosah dan do’a bersama ini, diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah, dilanjutkan dengan senandung istigfar dan ditutup dengan do’a.

Dengan dilaksanakannya istighosah tersebut, warga Lantamal V Surabaya selain wujud syukur juga memohon kepada Allah SWT, agar seluruh rangkaian pada HUT ke-73 TNI ini, dapat berjalan dengan aman lancar dan selamat. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost