Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dekatkan TNI dengan Rakyat, Danlanal Cilacap Isi Acara Radio | Lawu Post

Dekatkan TNI dengan Rakyat, Danlanal Cilacap Isi Acara Radio

Minggu, 07 Oktober 20180 komentar

Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Cilacap-Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo mengisi acara “Mengenal Lebih Dekat Sosok Pimpinan TNI diwilayah Kabupaten Cilacap" di dua stasiun Radio FM yang ada diwilayah Cilacap, Kamis (4/10).

 Kedua Stasiun Radio FM tersebut adalah YES Radio FM 104,2 Cilacap milik Swasta dan Bercahaya FM yang merupakan stasiun radio milik Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Wawancara yang disiarkan secara langsung didua stasiun radio berbeda dilaksanakan dalam waktu dan cara yang berbeda.

Menurut kedua stasiun radio FM tersebut, wawancara dengan para pimpinan TNI yang ada diwilayah Cilacap tersebut dalam rangka turut serta memperingati HUT TNI ke-73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober besok.

Selain itu juga untuk memberikan informasi dan tanggapan seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap tentang apa yang dilakukan TNI khususnya yang berada diwilayah Cilacap dalam menyambut HUT TNI Ke-73 ini.

Beberapa pertanyaan baik dari penyiar maupun dari masyarakat yang dikirimkan melalui SMS pada stasiun-stasiun radio tersebut dapat dijawab dengan lugas oleh Komandan Lanal Cilacap.

“ Kami turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk saudara-saudara kita yang ada di Palu / Sulawesi yang saat ini sedang mengalami musibah, dan Kami TNI senantiasa berdo’a semoga Allah SWT, Tuhan YME senantiasa memberikan Ketabahan dan Keselamatan bagi saudara-saudara kita tersebut serta selalu memberi Kekuatan untuk tetap berdiri dan bangkit kembali,“ ucap Danlanal mengawali acara.

Dalam mengisi HUT TNI kali ini, selain kami fokus mengirimkan personil Lanal Cilacap untuk melaksanakan upacara di Semarang, dalam giat internal TNI AL sendiri kami telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI AL TA. 2018 diwilayah kerja Lanal Cilacap ini, bentuk kegiatannya berupa rehab beberapa rumah warga yang tidak layak huni, rehab tempat ibadah, rehab Posyandu, Pengobatan gratis dll.

" ini kami lakukan dan persembahkan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Cilacap,“ Lanjut Danlanal. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost