Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansatgas Kesehatan TNI AL Cek Bahan Bantuan Untuk Palu | Lawu Post

Dansatgas Kesehatan TNI AL Cek Bahan Bantuan Untuk Palu

Selasa, 02 Oktober 20180 komentar

Bali (LawuPost.Com) Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kesehatan TNI AL Penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Laksma TNI dr. I.D.G Nalendra I, Sp.BTKV melakukan pengecekan akhir barang bantuan dari masyarakat dan organisasi di Bali sebelum keberangkatannya ke Palu, Selasa (2/10).

Dalam pengecekannya,  Dansatgas didampingi Wadan Satgas Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah MTS, Sp. OT., dan Karumkit dr. Soeharso Kolonel Laut (K) dr. Imam Hidayat Sp. S.

Sebelum pengecekan akhir,  Dansatgas sempat memberikan keterangan pers kepada awak media Bali yang digelar di dermaga Benoa, Denpasar,  Bali.

"Sumbangan bantuan ini semua dari masyarakat Bali dan organisasi yang ada di Bali ini sangat di butuhkan dan sangat berarti sekali untuk masyarakat bencana,  nanti akan kami sampaikan kepada saudara saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala," terangnya.

Menurutnya, Satgas Kesehatan TNI AL ini sesuai fungsinya adalah memberikan layanan kesehatan,  namun dengan antusiannya masyarakat memberikan bantuan,  maka bantuan ini akan didistribusikan tepat sasaran pada masyarakat Palu, Sigi dan Donggala.

Di KRI SHS-990 ini,  selain membawa Satgas Kesehatan TNI AL, juga di dalamnya membawa bantuan bahan kontak yang dibutuhkan masyarakat dan relawan dari Bali ke Palu, Sigi dan Donggala untuk membantu pemulihan baik sarana prasarana maupun mental korban gempa. (Dispen Lantamal V)

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost