Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 18 Personel Lanal Cilacap Naik Pangkat | Lawu Post

18 Personel Lanal Cilacap Naik Pangkat

Senin, 01 Oktober 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Usai Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Th.2018 di Alun-alun Pemkab Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Cilacap-Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo   memimpin langsung acara pelaporan kenaikan pangkat personelnya, Senin (1/10).

Upacara yang dihadiri sekitar 60 personel tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda, untuk  acara pelaporan kenaikan pangkat perwira dilaksanakan di ruang serbaguna sedangkan upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap  dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga no. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap.

Sebanyak 18 personil Lanal Cilacap yang mendapat kenaikan pangkat terdiri atas 2 Perwira, 13 Bintara, 2 Tamtama dan 1PNS.

 “Hari ini saya telah menerima laporan kenkat Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanal Cilacap. Kenkat ini harus disyukuri dengan hati yang tulus sebagai anugerah sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan dan semakin meningkatkan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak," terangnya.

Kenaikan pangkat lanjutnya,  merupakan wujud pengakuan dan penghargaan atas karya dan prestasi terbaik yang telah ditunjukkan sebagai wujud pengabdian serta menyertai peningkatan tugas dan tanggung jawabnya sesuai jabatan yang ada.

Selesai upacara dilanjutkan tradisi penyiraman / mandi kembang kepada anggota yang naik pangkat oleh Danlanal Cilacap diikuti oleh Seluruh Perwira Lanal Cilacap. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost