Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Semarang Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah | Lawu Post

Lanal Semarang Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah

Senin, 17 September 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Guna meningkatkan dan memantapkan ketaqwaan dan keimanan Prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang 4, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H,  yang di laksanakan di Masjid AL Nilam Mako Lanal Semarang,  Senin (17/9/2018).

Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah kali ini mengusung tema “Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H / 2018 M,  Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit TNI AL yang Militan, Loyal, dan Profesional”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E,  Ketua Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Arnada II Ny. Heri Triwibowo, Palaksa,  Seluruh Perwira Staf Lanal Semarang, Prajurit dan PNS Lanal Semarang dan Jalasenastri Cabang 4.

Dalam Sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan Selamat datang dan Terima kasih atas kehadiran Ustad KH Drs Nur Ahsin yang telah berkenan hadir di Lanal Semarang untuk sekedar berbagi Ilmu serta pencerahan tentang keaagamaan ke pada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang serta Ibu Ibu Anggota Jalasenastri.

Danlanal Semarang berharap dengan di gelarnya kegiatan tersebut akan menambah Ilmu bagi kita,  sehingga keimanan dan Ketakwaan kita terhadap Allah SWT semakin Tebal, dengan Tebalnya keimanan dan ketakwaan akanberpengaruh terhadap kedisiplinan dan Keiklasan dalam Menerima dan melaksanakan Tugas tugas yang diemban.(Lantamal V )

 
 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost