Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Latih Dasar Disiplin Korps LDDK Taruna Taruni SMKN 1 Glagah | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Latih Dasar Disiplin Korps LDDK Taruna Taruni SMKN 1 Glagah

Kamis, 20 September 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi-Lantamal V menugaskan personelnya untuk melatih dan membina taruna-taruni SMKN 1 Glagah, Banyuwangi,  Selasa (18/9).

Kegiatan yang berlangsung selama sepekan dari tanggal 17-21 September 2018 mendatang ini, dalam pelaksanaannya dilakukan secara paralel mulai dari teori dilanjutkan praktek.

Menjrut Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla. mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bagian tanggung jawab Lanal Banyuwangi  dalam melaksanakan  pembinaan potensi Maritim diwilayah kerja Lanal Banyuwangi.

Kegiatan Latihan Dasar Disiplin Korps ini digelar di sekitar Mako Lanal Banyuwangi.

Suhartaya -sapaan akrab Komandan Lanal Banyuwangi ini juga menambahkan bahwa kegiatan Latihan Dasar Disiplin Korps ini  diisi dengan materi - materi yang lebih banyak menonjolkan  kegiatan untuk membiasakan diri dalam disiplin yang diwujudkan dalam baris berbaris, kecintaan tanah air dalam kegiatan bela negara serta melatih mental dan fisik.

Sedangkan kepala sekolah SMKN 1 Glagah Bekti Avianto disela sela  kegiatan LDDK menyampaikan bahwa kedepan kegiatan LDDK akan lebih meningkat lagi dan sekaligus dapat memotivasi para taruna taruni untuk lebih giat dalam belajar dan berkarya.(Lantamal V)

 _________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost