Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketum Dharma Pertiwi Resmikan Gebyar Karya Pertiwi | Lawu Post

Ketum Dharma Pertiwi Resmikan Gebyar Karya Pertiwi

Kamis, 06 September 20180 komentar

Puspen TNI (LawuPost.Com) Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan acara Gebyar Karya Pertiwi 2018 ditandai dengan pengguntingan pita, bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Gebyar Karya Pertiwi yang diprakasai oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto merupakan hal yang pertama kali dilaksanakan dan digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 s.d 8 September 2018,
dan diisi dengan bazar produk-produk dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta pertunjukan seni dan budaya yang berasal dari Indonesia dan negara lain.

Selanjutnya Ketum Dharma Pertiwi dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta rombongan meninjau stan-stan pameran yang menampilkan berbagai produk unggulan dari seluruh wilayah Indonesia dan negara lain, yang menarik perhatian pengunjung.

Turut serta dalam peninjauan acara ini Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan perancang busana Anne
Avantie, beserta beberapa Atase Militer dari beberapa negara lain.

Acara Gebyar Karya Pertiwi dengan tema “Menuju Wirausaha Mandiri Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga”, bertujuan untuk menggali potensi keterampilan istri Prajurit TNI dan keluarganya, meningkatkan dan mengembangkan wirausaha Prajurit TNI dan keluarganya serta usaha binaan yang dilakukan oleh TNI, dan menambah wawasan Prajurit TNI beserta keluarganya di bidang kewirausahaan sehingga dengan usaha mandiri bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit TNI.
      
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

 
 ____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost