Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Siliwangi Sambut Kepulangan Satgas Yonif 315/Garuda Dari Papua | Lawu Post

Kasdam III/Siliwangi Sambut Kepulangan Satgas Yonif 315/Garuda Dari Papua

Jumat, 28 September 20180 comments

Tanjung Priok (LawuPost.Com) Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc sambut kepulangan Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda dari penugasan di perbatasan Indonesia - PNG di Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta, Jumat (28/9).

Kasdam menyampaikan, " selamat datang kembali ke home base dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh anggota Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas Operasi Pamtas
RI - Papua di Sektor Selatan dengan baik dan berhasil ".

Selama kurang lebih 9 bulan melaksanakan tugas operasi telah memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya stabilitas keamanan wilayah perbatasan RI - Papua di Sektor Selatan.

" Penugasan ini merupakan bagian dari tugas negara yang patut dibanggakan oleh kita semua karena keberhasilan tugas ini semata - mata mempertahankan keutuhan
wilayah NKRI ", jelasnya.

" Jadikan pengalaman tersebut sebagai penambah motivasi  dan semangat serta bekal guna menghadapi tugas - tugas kedepannya ", tegasnya.

Melaksanakan tugas operasi merupakan suatu kebanggaan bagi setiap prajurit karena tugas operasi akan memberikan nilai lebih, selain itu tugas operasi akan mendewasakan diri serta memberikan pengalaman yang tiada terkira.

Prestasi yang kalian raih selama melaksanakan tugas operasi diantaranya mengamankan minuman keras ilegal, menerima senjata dari masyarakat, turut dalam upaya mencerdaskan anak - anak bangsa di perbatasan dengan menjadi tenaga pendidik, memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Selain itu beberapa kegiatan teritorial yang berhasil dilaksanakan diantaranya karya bakti merehab rumah masyarakat, memperbaiki  bangunan masjid dan gereja serta fasilitas umum.

Sekembalinya dari pelaksanaan tugas, seluruh personil diberi kesempatan untuk melaksanakan cuti, manfaatkan waktu cuti dengan baik untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak family serta hindari tindakan yang menimbulkan pelanggara. (Pendam III/Siliwangi).

 ____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost