Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tabligh Akbar Polres Kota Cimahi | Lawu Post

Tabligh Akbar Polres Kota Cimahi

Sabtu, 11 Agustus 20180 comments

Cimahi  ( LawuPost.com ) Kapolres Kota Cimahi AKBP. Rusdy Pramana Suryanagara gelar Tabligh Akbar di halaman Markas Kepolisian Resort Kota Cimahi didampingi Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priatna, MM. dan Dandim Letkol. Arh. Andre Wira, SIP., pada hari Sabtu pagi (11/08/2018).

“Kegiatan hari ini Tabligh Akbar Polres Cimahi bersama 3 (tiga) tiga pembicara dalam rangka tasyakuran binnikmat menyambut Kemerdekaan RI yang ke 73, dan sekaligus untuk menjaga kondusifitas Pasca Pilkada 2018, kemudian menjaga kondusifitas menjelang pengamanan Asian Games, dan juga menjaga kondusifitas menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019,” terang Rusdy.

Hadir 3 (tiga) orang Ustad kondang memberi ceramah di acara Tabligh Akbar yang dihadiri oleh lebih 1.000 orang ini, yaitu K.H. Abdullah Gymnastiar, K.H. Ahmad Salimul Apip dan K.H. Rd. Muhammad Hariri AA,.,S.Psi.,MA.

Ditemui terpisah, Walikota Cimahi mengatakan sangat mengapresiasi acara Tabligh Akbar ini dan mengucapkan syukur atas jasa-jasa Pahlawan kita terdahulu.

“Alhamdulillah, hari ini Polres Kota Cimahi sudah menggelar acara Tabligh Akbar ini dengan  tasyakuran binnikmat menyambut Kemerdekaan RI. Patut kita syukuri jerih payah Pahlawan-pahlawan kita dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan,” pungkasnya.

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost