Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Songsong Hari Kemerdekaan RI Ke-73, Komandan Lanal Semarang Hadiri Olahraga Bersama | Lawu Post

Songsong Hari Kemerdekaan RI Ke-73, Komandan Lanal Semarang Hadiri Olahraga Bersama

Jumat, 03 Agustus 20180 comments

Jateng (LawuPost.Com) Menyongsong HUT RI ke- 73 Tahun 2018, Kamandan Pangkalan TNI angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E.  menghadiri kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Ditpolair Polda Jateng, Jum’at (3/8/ 2018).

Kegiatan yang mengusung tema "Sinergi dan Kekompakan TNI - Polri Untuk Bangsa  Dan Negara" ini, digelar dilapangan Apel Mako Dit Pol Air Polda Jateng  Jln Amurang no.  1 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Kegiatan ini, selain diikuti anggota Dit Pol Air Polfa Jateng,  juga diikuti prajurit Lanal Semarang, dan Seluruh Keluarga Besar Insan Maritim Wilayah Pelabuhan Tanjung Emas Semarang .

Tampak Hadir dalam acara tersebut  Direktur Polair Polda Jateng Kombes Pol Andreas Kusmaedi, Danlanal Semarang, Pasintel Lanal Semarang, Pasop Lanal Semarang, .Dankal P.Menjangan, Kapolsek  KPTE  KaKsop Pelabuhan Tanjung , Kakansar Semarang, Pejabat Karantina Pel Tanjung Emas , Jajaran unsur Maritim wil Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Dalam Sambutannya Direktur Pol Air Polda Jateng menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini,  dengan diadakan kegiatan ini di harapkan dapat menjadikan ajang silaturahmi antar keluarga besar Insan Maritim di Kota Semarang tercinta ini, serta lebih mengintensifkan sinergitas Polri dan TNI.

Semoga dengan diadakannya kegiatan dalam Rangka Menyongsong HUT RI ke 73  ini akan dapat memperkokoh Persatuan dan kesatuan bangsa.(Lantamal V)


________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost