Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Silaturrahim Keluarga Besar Eyang Warta | Lawu Post

Silaturrahim Keluarga Besar Eyang Warta

Selasa, 07 Agustus 20180 komentar

Cimahi (LawuPost.Com). Ketua Lembaga Komunikasi Johni Center (LKJC) Kota Cimahi, Johni Zaenudin Iskandar gelar silaturrahim antar keturunan keluarga besar Eyang Warta dan Mak Icih di Koffie Prabu Jl. Ciawitali Kota Cimahi (05/08/2018).

“Merupakan suatu kebanggaan kita dapat berkumpul bersama-sama disini bersama anak, cucu dan cicit Eyang Warta dan Mak Icih, berbagi cerita dan kenangan kita di
masa lalu,” ujar Johni diawal sambutannya.

Ditambahkannya, keturunan dari Eyang Warta terdiri 2(dua) putri dan 3(tiga) putra yaitu Bpk. Zai, Aman Al Maman, Ibu Jumanah, Ibu Oong dan  Bpk. Dalim Sukiman, sedangkan orangtua kandung dari Johni Z. Iskandar adalah Ibu Jumanah yang menikah dengan Bpk. Moch. D. Dimyati kemudian melahirkan Johni Z. Iskandar, Alm. Tri Bugiyawati, Enung, Moch. Aep Syaefudin, Moch. D. Komaruddin, Siti Syaripah, Bobby S., Siti Holidah dan Siti Maemunah.

“Selanjutnya ke depannya diharapkan Keluarga Besar ini dapat berkumpul lagi dengan acara lain seperti arisan dan tempat berkumpulnya di tempat kediaman yang mendapat arisan tersebut,” imbuhya.

Sebelum acara makan siang bersama, dilangsungkan perkenalan diantara cucu dan cicit Eyang Warta, dan kemudian dilanjutkan dengan acara karaoke dan berjoget bersama. Silaturrahmi yang dihadiri sekitar lebih dari 100 orang ini diprakarsai oleh Keluarga Johni Z. Iskandar.

“Untuk acara silaturrami selanjutnya akan diadakan bulam Oktober 2018 bertempat di Kota Garut, untuk tanggal dan lokasinya akan di share di grup WA,” terangnya setelah berembuk sebelumnya.

Acara silaturrahim Keluarga Besar ini ditutup dengan karaoke bersama-sama dengan judul lagu ‘Pileuleuyan’.


 ____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor :Poerba/Krisna
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost