Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Serda Andri Agus Perkuat Atlit Dayung Indonesia Untuk Mendulang Medali | Lawu Post

Serda Andri Agus Perkuat Atlit Dayung Indonesia Untuk Mendulang Medali

Selasa, 28 Agustus 20180 comments

Jaka Baring Palembang (LawuPost.Com) Serda Andri Agus. M yang merupakan Prajurit TNI anggota dari Dodik Bela Negara Rindam III/Siliwangi beserta, 11 atlet dayung Indonesia lainnya berhasil menyabet medali Perak pada nomor perahu Naga/Canoe TBR 1.000 meter di Venue Dayung Danau Jakabaring Sports City (JSC) Palembang kemaren Senin (27/8).

Pada pesta olah raga akbar se Asia ini, Prajurit Kodam III/Siliwangi kelahiran Bandung tanggal 06 Agustus 1995, memperkuat Tim Dayung Indonesia dinomor Kano TBR 500 meter putra, dan berhasil meraih medali Perunggu.

Manajer Tim Perahu Naga (Traditional Boat Race/TBR) Indonesia Mardinal Young mengatakan bahwa, " persaingan sengit Indonesia di nomor perahu naga putra 1.000 meter adalah Tim Dayung China dan Thailand ".

Prajurit dengan Jabatan Bintara Kelas 1 Ton 1 Kompi Siswa III di Dodik Bela Negara ini direncanakan akan turun juga di kelas Kayak, oleh karenanya mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia juga tentunya warga Keluarga besar Kodam III/Siliwangi semoga bisa mendapatkan medali Emas.

Ayo Andri kamu pasti bisa, dengan semangat dan tekad pantang menyerah Prajurit Maung Siliwangi dapat berhasil menghadapi tantangan yang dihadapinya,  dengan semboyan cadu mundur pantang mulang bila tak gemilang.

Dengan latihan yang intensif, terarah dan terukur akan menghasilkan atlit - atlit yang profesional dan handal yang akan menghasilkan pundi - pundi medali yang dapat mengharumkan nama keluarga, diri, satuan serta Bangsa Indonesia umumnya. (Pendam III/Siliwangi).

 ____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost