Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rakor Sinergitas Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi | Lawu Post

Rakor Sinergitas Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi

Rabu, 08 Agustus 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Camat Kec. Cimahi Selatan Tuti Hestiantina, S.I.P didampingi Sekretaris Kecamatan Andy gelar Rapat Kordinasi (Rakor) Sinergitas Kec. Cimahi Selatan di Gedung Aula Kecamatan, Baros Kota Cimahi (07/082018).

Dalam sambutannya, Tuti berharap adanya dukungan dan support dari 8 (delapan) lembaga yang ada di Cimahi Selatan seperti Karang Taruna, dll. untuk sinkronisasikan data instumen pemerintah sehingga nantinya diharapkan jika ada wawancara dari team penilaian tingkat provinsi bisa terkordinasi dengan baik.

“Disediakan ruangan secretariat bersama (sekber) bagi lembaga yang ada untuk mengevaluasi kegiatan dengan lembaga lainnya sehingga dapat tercapai sinkronisasi data,” terangnya.

Acara dihadiri personil dari seluruh lembaga yang ada, Polsek,Satpol dan juga dihadiri perangkat wilayah pemerintah Kota Cinahi, Lilik Dwi Yulianto beserta Staff.

 Ditambahkannya, team penilai dari tingkat provinsi akan datang pada 27/08/2018, untuk mewawancarai dan menilai kinerja Kec. Cimahi Selatan yang mewakili Kota Cimahi.

 “Dengan rakor yang didukung lembaga dan stake holder sesuai data instrumen dari pemerintah, dan juga diharapkan adanya dukungan dari Walikota dan Kepala SKPD Kota Cimahi sehingga ke depannya dapat mencapai hasil yang baik di tingkat provinsi,” pungkasnya.

 ________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost