Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pastikan Bebas Narkoba, Pengawak Kapal Patroli Bakamla Ri Lakukan Tes Urine | Lawu Post

Pastikan Bebas Narkoba, Pengawak Kapal Patroli Bakamla Ri Lakukan Tes Urine

Rabu, 08 Agustus 20180 comments

Batam,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Untuk memastikan petugas penegak hukum di laut bebas dari narkoba, dilakukan tes urine (rapid test) terhadap belasan petugas dan awak kapal Patroli Bakamla RI yang terlibat dalam Latihan Bersama Bimbingan Teknis (Bimtek) Penanganan Pencegahan dan Penyelundupan Narkoba Di Laut, di Hotel Aston, Batam Kepulauan Riau, Rabu (08/08/2018).

Hal itu disampaikan Direktur Latihan Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono,S.E., M.Si.,  saat meninjau kegiatan latihan bersama Bakamla RI dengan BNN di Hotel Aston, Batam. Rapid Test dilakukan oleh petugas BNN terhadap 33 orang peserta latihan dengan hasil seluruhnya negatif menggunakan narkoba. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Tactical Floor Game yang dibuka langsung oleh Direktur Latihan Bakamla RI.

Pada kesempatan tersebut Laksma Eko Jokowiyono berpesan agar seluruh peserta dan pelaku latihan mengikuti jalannya TFG dengan baik sehingga dapat memahami tugas dan tanggung jawab untuk memerankan aksi sesuai dengan skenario latihan.

Dijelaskannya pula bahwa TFG merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan melalui praktek kering yang diperankan untuk meminimalisir kesalahan sekecil apapun. Dengan pelaksanaan TFG ini diharapkan kegiatan manuver lapangan yang akan dilakukan esok hari dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost