Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kusnarya. SE Mengikuti Kegiatan HUT RI Ke- 73 Di RW 05 Sukasari Padasuka Cimahi | Lawu Post

Kusnarya. SE Mengikuti Kegiatan HUT RI Ke- 73 Di RW 05 Sukasari Padasuka Cimahi

Sabtu, 11 Agustus 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Semarak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 73 sangat teras hampir di seluruh pelosok negeri ini.

Seperti kegiatan 17-an di RW 05 Sukasari, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Minggu, (05/8/2018), Ketua RW 05 beserta warga masyarakat mengadakan berbagai perlombaan.


Ketua RW 05, Drs. Endang Wahyudin, M.Pd, diampingi dengan Dedi Budiyanto dan Ketua PKK Ema Setiawati. SH. S.Pd saat di temui media ini di sela – sela kegiatan  mengatakan, RW 05 terdiri 5 RT dan
kegiatan perlombaan ini di ikuti oleh seluruh warga, tidak hanya pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak namun anak-anak pun sangat antusias mengikuti nya.

“ Kegiatan ini dilaksanakan merupakan agar generasi penerus selalu ingat akan jasa perjuangan para pahlawan pendahulu kita, “ terangnya.

Lebih lanjut, Endang mengatakan, semangat juang para pahlawan dan spirit bakti kepada negeri Indonesia harus terus digelorakan dalam jiwa setiap warga negara.

Dalam kesempatan tersebut Endang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kusnarya yang telah ikut serta memeriahkan acara dengan membantu berbagai hadiah.

“Terimakah untuk Pa Kusnarya yang telah ikut memeriahkan acara 17 an di RW 05,” tambahnya.

Momen perayaan kemerdekaan RI ke-73 ini  dimanfaatkan Kusnarya. SE  caleg dari Partai Perindo Dapil 6 untuk bersosialisasi dan bersenda gurau dengan warga masyarakat.

Kusnarya. SE atau yang akrab di sapa Kang Iyet tersebut kepada media ini mengatakan, semangat para pahlawan harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya agar dapat memberikan sumbangsih yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Diharapkan dengan kegiatan kebersamaaan melalui berbagai perlombaan ini di harapkan  bisa mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kecintaan masyarakat kepada para pejuang pendahulu kita, “ tegasnya.

Dari hasil pantauan awak media ini, Suasana kemeriahan dan keakraban tampak antara Kusnarya dengan warga dan karangtaruna Rw 05, selfi dan foto bersama menjadi salah satu agendanya.

"Ini untuk memupuk kebersamaan sebagai satu kekuatan untuk membangun wilayah RW 05,” tambah Kusnarya.

  ____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost