Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Batalyon Marhanlan V Pimpin Upacara Bendera Di Mako Lantamal V | Lawu Post

Komandan Batalyon Marhanlan V Pimpin Upacara Bendera Di Mako Lantamal V

Senin, 06 Agustus 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr. Hanla memimpin upacara bendera rutin yang digelar di lapangan upacara Yos Sudarso Markas Komado Lantamal V Surabaya jl Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak, Surabaya, Senin (6/8/2018).

Hadir dalam upacara bendera tersebut para Kasatker dan Kadis Lantamal V, para Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal V.

Endrawan -sapaan akrab Danyonmarhanlan V ini dalam
amanatnya  menyampaikan bahwa saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat sedang dilanda musibah.

“Bangsa Indonesia saat ini sedang berduka karena saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat dan Bali sedang dilanda musibah. Mari do’akan saudar-saudara kita disana, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Pemerintah pusat dan pemerintah daerah lanjutnya,  saat ini sedang berupaya untuk memberikan bantuan, dan untuk kita yang berada di Lantamal V tetap siaga dalam menghadapi bencana.

"Kapanpun kita diperintahkan untuk bergerak menuju lokasi, kita harus siap," pintanya.

Endrawan juga mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal V yang akan mengikuti pendidikan, baik itu Diktukpa dan Diktukba maupun pendidikan yang lain agar mempersiapkan diri sebaik mungkin.

 “Komandan Lantamal V mengharapkan kepada seluruh anggota Lantamal V yang akan mengikuti Diktukpa dan Diktukba maupun pendidikan yang lain agar mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bukan hanya mental dan fisik saja, tetapi kesiapan keluarga apabila mengikuti pendidikan harus betul-betul dipersiapkan," pungkasnya.(Lantamal V)

 


 ______________________________

Team Redaksi www.lawupost.com

Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost