Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II Beserta Pengurus Turut Serta Beri Vitamin A Tetes Pada Balita | Lawu Post

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II Beserta Pengurus Turut Serta Beri Vitamin A Tetes Pada Balita

Senin, 06 Agustus 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Hetty Teguh Iman Wibowo dengan didampingi para pengurusnya hadir diposyandu Kemuning IV Rw. II Kelurahan Kebonmanis Kec. Cilacap Utara yang letaknya diperumahan Komplek Rumdis TNI AL Kebonmanis-Gumilir Cilacap. Senin (06/08).

Kehadiran ibu Hetty panggilan akrabnya beserta para pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II pada Kegiatan   Posyandu binaan Jalasenastri Cabang 3 Korcab V ini selain mengikuti giat rutin Posyandu juga turut serta memberikan Vitamain A pada Balita yang dilakukan secara serentak diseluruh Posyandu-posyandu yang ada di Indonesia.

Kegiatan pemberian vitamin A dikuti oleh sekitar 30 Balita yang merupakan anak-anak dari warga Kelurahan Kebonmanis, tampak hadir pada kegiatan ini  Lurah Kebonmanis Bpk. Sukoco beserta Isteri turut menyambut kehadiran rombongan ibu Hetty.(Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost