Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT II dan Pengurus Berlatih Senam Gemu Famire | Lawu Post

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT II dan Pengurus Berlatih Senam Gemu Famire

Jumat, 03 Agustus 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Hetty Teguh Iman Wibowo beserta seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Cilacap dengan penuh semangat  berlatih senam Gemu famire, Jum’at (3/8/2018).

Hal tersebut dilakukan demi mendukung dan mensukseskan rencana pemecahan rekor MURI Senam Gemu Famire secara massal atau serentak oleh seluruh Prajurit, PNS dan organisasi isteri TNI diseluruh Wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Latihan senam Gemu Famire tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No.2 Cilacap. Dengan penuh semangat para ibu-ibu Jalasneastri ini berlatih mengikuti irama.

“Saya sangat apresiasi dan bangga, terutama pada seluruh ibu-ibu Jalasenastri Lanal Cilacap yang telah dengan rela dan ikhlas turut serta menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk mensukseskan rencana pemecahan rekor MURI Senam Gemu Famire," terangnya.

Setelah melaksanakan latihan senam Gemu Famire, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V turut serta mendampingi ibu-ibu Jalasenastri Lanal Cilacap berlatih tari dan seni musik tradisional khas Jawa Tengah bagian Selatan “Tek-tek” Jala Musika Wijaya yang dimiliki Lanal Cilacap.

Rencananya kesenian ini akan ditampilkan di Surabaya saat Peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri nanti.(Lantamal V)

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost