Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Cabang 4 Korcab V DJA ll Santuni Warakawuri TNI AL dan ABK | Lawu Post

Ketua Cabang 4 Korcab V DJA ll Santuni Warakawuri TNI AL dan ABK

Rabu, 08 Agustus 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Menyambut Hari Ulang Tahun ke 72 Jalasenastri Tahun 2018, Ibu Ketua Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny.  Heri Triwibowo di dampingi Kasi  Sosial dan Pabinhar Jalasenastri Cabang 4 melaksanakan Anjangsana sekaligus memberi santunan kepada Warakawuri TNI AL dan putra prajurit yang berkebutuhan khusus (ABK), Rabu (8/8).

Dalam pelaksanaanya Rombongan Ibu Ketua Cabang 4 beranjangsana ke rumah Peltu Yuliarto yang mempunyai Putri berkebutuhan Khusus, Isteri Almarhum Serma Natalis,  Isteri Almarhum Kopda PM Supriyanto dan ke rumah Isteri Almarhum Pelda Wiwit Jatmiko.

Disela sela anjangsana tersebut, Ketua Cabang 4 mengatakan bahwa kedatangan ke rumah tidak lain hanya ingin menyambung tali silaturahmi kepada seluruh Ibu ibu Warakawuri,  sehingga hubungan persaudaraan masih tetap terjalin.

Hal ini juga dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 72 tahun 2018. "kami ingin berbagi kegembiraan dengan keluarga besar TNI AL,  mohon santunan ini jangan dilihat dari beaar kecilnya,  namun niat tulus kami untuk menyambung silaturahim," terangnya.

Dengan harapan bahwa kehadiran ketua Cabang 4 menjadikan semangat dan motifasi bagi Ibu ibu Warakawuri TNI AL bahwa kita masih keluarga.(***)


______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost