Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kembali, Lanal Tegal Kerahkan Prajuritnya Bersihkan Bantaran Sungai di Obyek Wisata PAI | Lawu Post

Kembali, Lanal Tegal Kerahkan Prajuritnya Bersihkan Bantaran Sungai di Obyek Wisata PAI

Jumat, 03 Agustus 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., kembali kerahkan puluhan prajuritnya untuk melaksanakan pembersihan dibantaran sungai di Bumi Perkemahan Obyek Wisata PAI (Pantai Alam Indah) Kota Tegal, Jum’at (3/8).

Kegiatan Jum’at bersih yang dipimpin langsung Pjs. Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi ini dengan sasaran sampah-sampah yang berada dibantaran termasuk pengangkatan bangkai perahu kecil yang rusak dan terdampar dialur sungai tersebut.

Agus -sapaan akrab Komandan Lanal Tegal ini- menyatakan bahwa kegiatan pembersihan tersebut sudah dijadikan agenda rutin Lanal Tegal.

“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Lanal Tegal dengan melaksanakan kegiatan pembersihan dan akan terus dilaksanakan diseluruh obyek wisata kemaritiman yang berada di wilayah kerjanya,” ujarnya.

"Secara bertahap kita akan membantu dinas terkait pemerintah daerah setempat agar kawasan wisata pantai yang berada disepanjang wilayah kerja Lanal Tegal tetap terjaga kebersihannya, sehingga semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke lokasi tersebut," pungkas Agus.(Lantamal V)
 
 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost