Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Peringatan Puncak HUT ke-72 Jalasenastri, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Pimpin Ziarah Kubur | Lawu Post

Jelang Peringatan Puncak HUT ke-72 Jalasenastri, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Pimpin Ziarah Kubur

Senin, 13 Agustus 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Menjelang peringatan puncak HUT ke-72 Jalasenastri pada 27 Agustus mendatang,  Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny.  Heri Triwibowo memimpin ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang,  Jln.Pahlawan  Semarang, Senin (13/8).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang.

Dalam upacara  ziarah dan tabur bunga tersebut Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II dan peserta upacara mengheningkan cipta yang di tujukan kepada seluruh arwah para pahlawan yang sudah mendahului, selanjutnya prosesi peletakan karangan bunga.

Upacara selesai seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 bersama sama melaksanakan tabur bunga di pusara para pahlawan,  tidak ketinggalan Ketua Cabang 4 menabur bunga dan berdoa di atas pusara Mantan Kepala Staf TNI AL Pertama Almarhum Laksamana III (purn) Mas Pardi.

Di sela-sela penaburan bunga Ketua Cabang 4 menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus selayaknya kita selalu mengenang jasa para pahlawan.

“sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus, kita selalu mengenang jasa perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita. Mari kita isi dengan hal-hal yang positif untuk membangun negeri ini," pungkasnya. (Lantamal V)

 
 ________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost