Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pertajam Kemampuan, Pomal dan Atlit Tembak Lantamal V Gelar Latihan Bersama | Lawu Post

Pertajam Kemampuan, Pomal dan Atlit Tembak Lantamal V Gelar Latihan Bersama

Rabu, 04 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk mengasah dan mempertajam kemampuan menembak,  personel Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) atlit tembak Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V)  melaksanakan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Pomal Lantamal V,  Jl.  Hang Tuah no. 1 DBAL Ujung,  Surabaya, Rabu (4/7).

Latihan yang dimulai pukul 08.30 wib tersebut, diikuti para perwira Polisi Militer Lantamal V dan juga melibatkan beberapa atlit tembak Lantamal V. Tampak juga Komandan Polisi Militer Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono ambil bagian dalam sesi latihan tersebut.

Menurut Joko-sapaan akrab Danpomal Lantamal V mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mempertajam kemampuan menebak pistol para perwira Polisi Militer Lantamal V guna mendukung pelaksanaan kegiatan tugas kedinasan.

Latihan ini juga sekaligus mengakomodir para atlit tembak Lantamal V untuk bergabung dalam sesi latihan. "Para atlit tembak Lantamal V secara rutin melaksanakan latihan di Lapangan Tembak JW Kainama, biar ada nuansa lain,  saya ajak untuk sesekali menggunakan Lapangan Tembak Pomal," terang Joko.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan beberapa jenis tembak yaitu slow fire (red-tembak lambat) dan Rapid Fire (red-tembak reaksi cepat) dimana sebelumnya para petembak diberikan kesempatan untuk mencoba lintasan dan pistol yang digunakan dengan masing-masing 3 butir peluru.(Lantamal V )

 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost