Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Slw Laksanakan Kunker ke Korem 061/ Bogor | Lawu Post

Pangdam III/Slw Laksanakan Kunker ke Korem 061/ Bogor

Sabtu, 07 Juli 20180 comments

Bogor (LawuPost.Com) Usai pelaksanaan Sertijab Danyonif Raider 300/BJW, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 061/SK langsung disambut oleh Danrem 061/SK Kolonel Inf Muhamad Hasan yang didampingi oleh Para Dandim dan Staf Korem 061/SK di Jalan Merdeka No. 64 Bogor, Jumat (6/7).

Kehadiran Pangdam dan rombongan disambut dengan pengalungan bunga  tangan oleh siswa TK Kartika yang diberikan kepada Ibu Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi dan tarian  merak.

Tampak hadir pada acara tersebut,
Forkopimda Bupati Bogor, Wakil  Walikota Bogor, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat bogor, Kapolres Bogor, dan para Pejabat  teras jajaran Korem Bogor.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, " Siliwangi itu paling dekat dengan rakyat, Siliwangi mempunyai konsep adu bako artinya sebagai Prajurit Siliwangi harus perbanyak sahabat, teman karib melalui kearipan lokal sadulur, salembur, sakasur, sadapur dan sasumur sehingga kehadiran kita benar - benar dirasakan keberadaannya di masyarakat ".

Selain itu, " pentingnya membaca misalnya membaca apa yg dilihat, membaca apa yang di dengar dan membaca apa yang ada di sekitar kita ".

Selain itu, " pentingnya konsep karangkitri, karena pekarangan sebagai sumber penghidupan di keluarga ", jelasnya.

Dijelaskannya, " karang berarti pekarangan, kitri berarti tunas atau akar, sehingga dengan pekarangan yang ada tentunya keluarga dapat terpenuhi kebutuhan dasarnya melalui pekarangan rumah ".

Selain personil Korem 061/SK, Pangdam juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit yang ada dijajaran Korem 061/SK.

Usai kegiatan,  Pangdam III/Siliwangi melaksanakan foto bersama dengan tokoh lintas agama Kota Bogor dan sekitarnya dan silanjutkan dengan oenyerahan cendramata dari Danrem 061/SK kepada Pangdam III/Siliwangi.

Ditempat terpisah  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Tari Besar Harto Karyawan memberikan pengarahan kepada ibu - ibu persit KCK  di jajaran Korem 061/SK.  (Pendam III/Siliwang)

 

Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost