Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PABBSI Pekalongan Ingin Kembalikan Kejayaan | Lawu Post

PABBSI Pekalongan Ingin Kembalikan Kejayaan

Senin, 30 Juli 20180 comments

Pekalongan (LawuPost.Com) PABBSI Pekalongan ingin mengembalikan kejayaan seperti di era 80-an. Pada saat itu, atlet angkat besi dan berat maupun binaraga yang ada di Kota Pekalongan selalu menorehkan prestasi bagus. Demikian dikatakan Ketua PABBSI, Asrar SE saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus baru tahun 2018 -2022 di ruang amarta, lingkungan Pemkot Pekalongan, kemarin siang.

Hadir dalam acara tersebut, Kabid Binpres Penprov PABBSI Jateng, Hadi, Staf Ahli Pemkot setempat Sutarno, dan tamu undangan lainnya. Untuk bisa mencapai kejayaan tersebut, butuh sinergnitas antara pengurus satu dengan lainnya.

”Di samping itu dukungan dari beberapa pihak baik Penprov PABBSI Jateng, pemerintah setempat dan sebagainya,” ujarnya.

Kemudian setelah pelantikan, semua jajaran pengurus supaya segera merapatkan barisan guna menyusun program kerja ke depan. Adapun yang paling utama adalah persiapan ajang Porprov Jateng di Solo, yang dalam hal ini PABBSI menurunkan dua atletnya yakni Warohim di binaraga dan Pangestu Nugroho (angkat besi).

Hal senada juga dikatakan Hadi bahwa dirinya sangat kangen dengan prestasi yang diraih atlet Kota Pekalongan. Di tahun 80-an, ada sekeluarga yakni Halimanan bersaudara yang punya prestasi bagus di cabang olahraga tersebut. Bahkan dalam era itu, di Jawa Tengah ada dua daerah yang ditakuti dalam beberapa event maupun kejuaraan yakni Surakarta dan Kota Pekalongan.

Dia melihat, untuk kepengurusan periode ini, sepertinya Kota Batik bisa membuktikan bakal berjaya kembali. Sebab ketua baru cabang olahraga ini masih muda, energik, dan cukup berpengalaman.

”Mudah-mudahan, apa yang diharapkan jajaran pengurus baru ini bisa tercapai,” tandasnya.
Wakil Sekretaris KONI Kota Pekalongan, Hendri memberikan apresiasi terhadap jajaran pengurus PABBSI periode 2018 – 2022. Dengan semangat kebersamaan sesuai tema yang diusung pada kegiatan tersebut, cabang olahraga ini bisa mencapai prestasi dan membangakan daerahnya.

Sedangkan Sutarno mewakili Wali Kota Pekalongan memberikan selamat kepada jajaran pengurus baru cabang olahraga tersebut. Menurutnya, untuk bisa mendapatkan prestasi maksimal memang membutuhkan kerjasama dengan beberapa pihak. Termasuk pemerintah Kota Pekalongan, dalam hal ini berusaha membantu dan memberikan dukungan. (H4- )


Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost