Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Daerah | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Daerah

Selasa, 24 Juli 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Lait (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr. Hanla., bersama segenap jajaran Forkompimda menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan agenda pembahasan potensi kerawanan yang berkembang di wilayah Kabupaten Tegal, Selasa (24/7/2018).

Rakor yang dilaksanakan di RM. Dji-Toe Jl. Raya II Singkil Kec. Adiwerna Kab. Tegal ini dipimpin Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono M.Kes, MM, membahas berbagai Permasalahan dan Potensi Kerawanan yang berkembang di wilayah tersebut termasuk diantaranya Potensi Kerawanan jelang tahapan pilkades serentak yang akan digelar pada akhir Desember 2018 nanti.

Dalam Kesempatan Rakor tersebut Komandan Lanal Tegal turut menyampaikan. "Kami beserta dengan institusi TNI/Polri yang ada diwilayah Kabupaten Tegal ini akan bahu membahu mengamankan gelaran hajat massal pemilihan Kades nanti," ujarnya.

"Melalui Rakor tadi juga sekaligus untuk menyamakan presepsi sekaligus mencari solusi dalam rangka mengatasi permasalahan yang berkembang saat ini" pungkasnya.(Lantamal V)
 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost