Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HUT Bhayangkara ke 72, Danyonmarhanlan V Hadiri Syukuran Bersama Forkopimda Surabaya | Lawu Post

HUT Bhayangkara ke 72, Danyonmarhanlan V Hadiri Syukuran Bersama Forkopimda Surabaya

Rabu, 11 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V bersama menghadiri kegiatan syukuran memperingati hari Bhayangkara ke-72 dan halal bihalal bersama unsur Forkopminda kota Surabaya dan 500 tamu undangan lainnya di halaman Mapolres Tanjung Perak Surabaya  Jl.Kalianget no 1  Perak Utara, Surabaya, Rabu(11/7/2018).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Kajati Surabaya, Danyonmarhanlan V, Danpomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Danyonif 5 Marinir, Dandim Surabaya Utara, Dandim Surabaya Selatan dan Camat Surabaya Utara serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Tanjung Perak dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam rangka acara syukuran peringatan hari bayangkara ke-72 sekaligus halal bihalal bersama keluarga besar Mapolres Tanjung Perak Surabaya.

Disela-sela kegiatan syukuran dan halal bihalal tersebut Kapolres Tanjung Perak memberikan penghargaan kepada Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M.Tr. Hanla karena Danyonmarhanlan V bisa membantu mensinergitaskan anggota TNI-Polri dan membantu mengamankan situasi menjadi aman dan kondusif sebelum dan sesudah setelah ajang Pilkada serentak tanpa ada permasalahan apapun diwilayah Surabaya Utara dan sekitarnya.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Komandan Pomal Lantamal V, Danyonif 5 Marinir, Kajari, Kajati Surabaya dan Dandim Surabaya Utara dan Dandim Surabaya Selatan, Camat Pabean Cantikan.

Setelah penyerahan piagam penghargaan, acara dilanjutkan dengan foto bersama unsur Forkopminda dan ramah tamah.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost