Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H-1 Jelang Lomba Menambak Ajang PORAL 2018, Komandan Lantamal V Mantapkan Latihan | Lawu Post

H-1 Jelang Lomba Menambak Ajang PORAL 2018, Komandan Lantamal V Mantapkan Latihan

Rabu, 18 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) H-1 menjelang pelaksanaan Lomba Menembak Pekan Olahraga Angkatan Laut (PORAL) 2018 yang akan digelar pada 18-19 besok,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., beserta tim memantapkan latihannya di Lapangan Tembak Pomal Lantamal V,  Jl. Hang Tuah No. 1 Ujung, Surabaya,  Selasa (17/7).

Turut hadir dalam latihan menembak kali ini antara lain  Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Atmu Edi, Kafasharkan Lantamal V,  Kadisfaslan Lantamal V, Kadis Gakkum Pomal Lantamal V, Kadis Lidpam Pomal Lantamal V serta Perwakilan Perwira Pomal Lantamal V.

Sedangkan Instruktur pendamping  terdiri dari Serka Saa Mujiono (Ba Ursen Denma Lantamal V), Serka Saa Wiradi (Ba Ursen Denma Lantamal V) dan Koptu Amo M. Hatta (Ta Ursen Denma Lantamal V).

Sesuai dengan prosedur, sebelum melaksanakan latihan, terlebih dahulu instruktur memberikan pengarahan dan dilanjutkan dengan do’a.

Komandan Lantamal V disela-sela pelaksanaan latihan menyampaikan bahwa latihan ini merupakan latihan persiapan akhir jelang pelaksanaan persiapan lomba menembak Executive (Poral) tahun 2018 di Jakarta besok.

“bahwa latihan ini merupakan latihan persiapan pelaksanaan persiapan lomba menembak Executive (Poral) tahun 2018 di Jakarta, yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan tembak Cilandak”, ujarnya.

Selain itu, Edwin sapaan akrab Danlantamal V ini berharap timnya akan memperoleh hasil yang maksimal dalam pelaksanaan lomba nanti. “ Saya berharap agar tim menembak Lantamal V ini bisa solid sehingga hasil yang kita peroleh bisa maksimal,” pintanya.

Sesuai dengan rencana, tim menembak Lantamal V akan berangkat nanti sore ke Jakarta.(Lantamal V )

 
Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost