Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Exit Brifing Komandan Lanal Denpasar Dilanjutkan Bersih Bersih Pantai Saba Gianyar | Lawu Post

Exit Brifing Komandan Lanal Denpasar Dilanjutkan Bersih Bersih Pantai Saba Gianyar

Rabu, 18 Juli 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka, S.E., memimpin apel khusus dalam rangka exit briefing yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II di Pantai Saba Gianyar Bali, Rabu (18/7/2018).

Dalam arahannya  Danlanal Denpasar yang didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya telah dibantu oleh seluruh prajurit Lanal Denpasar selama menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar.

Dan perlu diingat lanjutnya,  bahwa kita sebagai prajurit kita harus selalu mengikuti perkembangan dan situasi lingkungan yang terjadi saat ini.

“Utamakan faktor keamanan  keluarga, Laksanakan pengamanan secara melekat terhadap kesatrian dan pos penjagaan serta laksanakan patroli khususnya diluar jam dinas agar kita terhindar dari orang-orang yang akan mencelakakan kita semua”, ujarnya.

Lebih lanjut Danlanal berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan kegiatan yang akan datang bersama Komandan yang baru dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Saya salut dan bangga kepada kalian semua, pertahankan terus yang selama ini sudah baik, serta jaga nama baik Angkatan Laut khususnya sebagai anggota Lanal Denpasar,” tegas Danlanal yang asli kelahiran Gianyar tersebut yang sudah bertugas sebagai Komandan Lanal Denpasar sejak bulan Juni tahun 2016.

Usai pelaksanaan exit brifing, anggota Lanal bersama-sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) serta komponen masyarakat pantai Saba Kabupaten Gianyar melaksanakan karya bhakti bersih - bersih pantai Saba.

Menurut Danlanal, inilah moment yang tepat untuk untuk lebih dekat dengan para prajurit Lanal Denpasar beserta keluarga dan juga dengan masyarakat pesisir pantai Saba Gianyar.(Lantamal V )

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost