Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Prajuritnya, Komandan Lanal Tegal Laksanakan Bersih-Bersih Pantai | Lawu Post

Bersama Prajuritnya, Komandan Lanal Tegal Laksanakan Bersih-Bersih Pantai

Minggu, 15 Juli 20180 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla beserta seluruh prajuritnya melaksanakan bersih-bersih pantai di obyek wisata PAI (Pantai Alam Indah) Kota Tegal, Jum’at (13/07/2018).

Melalui Program Jum’at ini diharapkan dapat mengurangi polusi limbah sampah yang terbawa arus dari tengah laut menuju daratan atau yang lebih dikenal dengan Rob Sampah di lokasi obyek wisata PAI yang merupakan ikon pariwasata Kota Bahari ini.

Agus -sapaan akrab Danlanal ini- mengatakan dengan adanya kegiatan Jum’at bersih diharapkan akan dapat semakin menarik animo wisatawan

“Dengan adanya kegiatan Jum’at bersih diharapkan akan dapat semakin menarik animo wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata ini, yang mana di area tersebut ada Monumen Bahari yang di dalamnya ikut dipajangkan beberapa Alusista TNI-AL pada jaman dulu mulai dari Tank Pintam BRDM dan Tank PT 76, serta Pesawat Nomad type Cassa P-808, serta beberapa alutsista lainnya,” ujarnya.

Agus juga menambahkan bahwa kebersihan wilayah Laut dan pantai di obyek wisata PAI ini, bukan hanya tanggung jawab Pemkot semata, tapi sebagai prajurit Matra Laut merasa terpanggil ikut berperan didalamnya.

Laut lanjutnya,  adalah tempat kita sebagai prajurit Matra Laut, kita harus peduli terhadap lingkungan pantai, jangan sampai tempat tersebut kotor penuh dengan sampah.

"Kegiatan ini akan berlanjut, apabila sudah tertata rapi, ditempat ini akan difokuskan untuk latihan olahraga perairan," terangnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan outdoor, dan kegiatan positif ini kita awali dari diri kita sendiri.
Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan diseluruh wilayah kerja Lanal Tegal dengan melibatkan unsur samping dan masyarakat sekitar.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost