Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Jajaran Forkompinda, Komandan Lanal Tegal Hadiri Upacara HUT Polri Ke-72 | Lawu Post

Bersama Jajaran Forkompinda, Komandan Lanal Tegal Hadiri Upacara HUT Polri Ke-72

Rabu, 11 Juli 20180 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Bersama Jajaran Forkompinda Pemerintah Kota, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr. Hanla., menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Polri Ke-72 Tahun 2018 yang digelar di halaman Mapolresta di Jl. Pemuda No.1 Kota Tegal, Rabu (11/7/2018).

Menurut AKBP Jhon Wisley S.I.K selaku Kapolres yang menjadi irup dalam upacara tersebut mengatakan bahwa upacara HUT Bhayangkara untuk tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang seharusnya diperingati setiap tanggal 1 Juli, namun oleh Kapolri memutuskan untuk Perayaan puncaknya diundur menjadi tanggal 11 Juli 2018.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu aparat Polri masih fokus dan berkonsentrasi mengamankan jalannya tahapan pilkada serentak 2018, yang telah berlangsung tanggal 27 Juni lalu.

Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla sangat mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polresta Tegal. Ia mengapresiasi atas kinerja Aparat Kepolisian RI khususnya Polres Tegal Kota, walaupun tantangan tugasnya begitu berat dan kompleks, akan tetapi mereka semakin profesional, modern.

"penuh pengabdian, tulus dan dicintai dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat serta semakin solid dan bersinergi dengan Intansi TNI yang ada disini dalam menjaga kondusifitas kewilayahan,” terangnya.

Agus -sapaan akrab Komandan Lanal Tegal ini- mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri yang Ke-72.
“Kami beserta Segenap Prajurit Lanal Tegal mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri yang Ke-72, Jayalah Selalu,” ujar alumni AAL Tahun 1999 ini.

Sementara itu ditempat terpisah, Sejumlah Perwira Lanal didelegasikan mewakili Komandan Lanal menghadiri acara serupa  di beberapa wilayah kerja Lanal Tegal mulai dari Kabupaten Brebes sampai dengan Kabupaten Batang.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost