Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Berencana Bangun Kampung Bahari, Lanal Semarang Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kota | Lawu Post

Berencana Bangun Kampung Bahari, Lanal Semarang Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kota

Minggu, 15 Juli 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Untuk mewunudkan rencana menbangun Kampung Bahari,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo,S.E. menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota Semarang untuk rencana pembangunan Kawasan Kampung Bahari di Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Emas Semarang.

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama tersebut di laksanakana di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Semarang  Jln Pemuda .148  Semarang, Jum’at (13/7/2018).

“Iya baru saja kita (Lanal Semarang dan Pemerintah Kota Semarang, red) melaksanakan penendatanganan nota kesepahaman tentang rencana Pembangunan Kawasan Kampung Bahari di Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Emas Semarang," ujar Komandan Lanal Semarang usai penandatanganan.

Dalam pelaksanaanya penandatanganan di laksanakan antara Wali Kota Semarang  Hendrar Prihadi dan Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo,S.E. di saksikan oleh Wakil Walikota Semarang, Sekda Kota Semarang, Palaksa Lanal Semarang, Kabid PU Kota Semarang, Camat Semarang Utara.

Dalam Sambutannya Wali Kota Semarang menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan akan segera direalisasikan pada tahun ini, untuk tahap pertama ini akan di mulai dengan perluasan dan pengembangan Pasar Tradisional Tambak Lorok.

Dalam kesempatan itu disinggung pula tentang penggantian Lahan dan Bangunan Pos Pengamat TNI AL yang terkena Pelebaran. Walikota Semarang juga menegaskan akan mengganti lahan beserta bangunannya.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost