Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 4 SST Prajurit Lanal Tegal Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 | Lawu Post

4 SST Prajurit Lanal Tegal Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018

Rabu, 11 Juli 20180 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Sebanyak 4 SST Prajurit  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V, Hari ini Diterjunkan Dalam Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018, Selasa (10/7).

Menurut Komandan Lanal Tegal Letkol Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla, kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin TNI melalui Program  TMMD ini sebagai bentuk memanunggalan TNI dan Rakyat, dan rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung selama 30 hari dari tanggal 10 Juli s.d 08 Agustus 2018.

Program ini akan melibatkan ratusan pers TNI dan warga masyarakat setempat. Dengan sasaran fisik pembangunan infrastruktur berupa sarana infrastruktur meliputi Jalan Penghubung, Saluran Air serta sarana pendukung lainnya.

Sedangkan untuk sasaran non fisik lanjutnya,  meliputi edukasi kemasyarakatan tentang Bahaya Narkoba, Bela Negara,Penyuluhan KB dan penyuluhan materi lainnya. Sedangkan untuk alokasi dananya sendiri bersumber dari APBD Pemprov Jateng dan APBD Pemda Setempat.

Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 berlangsung secara serentak di beberapa Wilayah Kerja Lanal Tegal Mulai dari Kabupaten Brebes sampai dengan Kabupaten Batang, yang mana dalam gelaran upacara tersebut, diikuti oleh Perwakilan Prajurit TNI-Polri serta perwakilan dari instansi Pemda, termasuk diantaranya Prajurit Lanal Tegal masing-masing sebanyak 1 (Satu) SST di tiap wilayah ini.(Lantamal V)

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost