Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kunjungan Kehormatan Dansat Brimob Polda Bali Ke Mako Lanal Denpasar | Lawu Post

Kunjungan Kehormatan Dansat Brimob Polda Bali Ke Mako Lanal Denpasar

Senin, 11 Juni 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka didampingi  Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad beserta staf menerima kunjungan kehormatan Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang, S.I.K., M.Si., di Mako Lanal Denpasar, Kamis (7/6).

Kunjungan Dansatbrimob Polda Bali yang didampingi Danyon A Pelopor AKBP Riza Faisal, Danden Gegana AKBP Dewa Sugawa, Kasiops AKP Tomi Yase merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan agenda utama kunjungan adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Brimobda Bali.

Selain itu juga untuk menginformasikan situasi keamanan diwilayah Jajaran Polda Bali, meningkatkan kinerja antar Instansi dan memperkokoh Sinergitas TNI/Polri untuk tetap menjaga Bali sebagai tujuan wisata dengan terus menjaga stabilitas keamanan, agar terjalin hubungan harmonis di lingkungan kedua institusi antara TNI AL (Lanal Denpasar) dan Brimob Polda Bali serta siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2018 dan Annual Meeting IMF-World Bank Tahun 2018 di Wilayah Pulau Bali.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan di Lobby Mako Lanal Denpasar tersebut kedua pucuk pimpinan tersebut dengan penuh keakraban berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama serta membina hubungan komunikasi dan  koordinasi secara harmonis dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Bali.

Dan diakhir kunjungannya Dansatbrimob Polda Bali memberikan cindera mata dan foto bersama didepan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost