Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Dampingi Menteri Perhubungan Sambut Pemudik di Pelabuhan Tanjung Emas | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Dampingi Menteri Perhubungan Sambut Pemudik di Pelabuhan Tanjung Emas

Rabu, 13 Juni 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo,S.E. dampingi Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi yang sedang melaksanakan Kunjungan Kerja di Kota Semarang, dalam rangka meninjau mudik gratis Lebaran Th 2018 menggunakan KM Cemara Nusantara dan KM Sabuk Nusantara, Rabu (13/6).

Tampak hadir dalam kunjungan kerja Menteri Perhubungan antara lain        Menhub  IR Budi Karya Sumadi, Dir keselamatan laut, Dirjen perhubungan laut, GM PT. Pelindo III Tanjung mas Semarang, Kepala jasa raharja Budi raharja, Asop Kapolri Irjen Dedem, Palaksa Lanal Semarang, Pasintel Lanal Semarang, Pasops Lanal Semarang, KSOP pelabuhan Tanjung mas Semarang, serta Ka Navigasi.

Dalam kunjungan kali ini menteri perhubungan RI selain meninjau Arus mudik gratis juga mengecek kesiapan tempat yakni Ruang transit, Rest area pelabuhan dan  Kapal pengangkut mudik gratis.

Menteri Perhubungan juga menyempatkan berbincang bincang kepada para calon penumpang dan memberikan mainan kepada calon penumpang yang membawa anak kecil.

Ia berharap dalam menjalani mudik lebaran pada tahun ini Masyarakat bisa mendapat kelancaran dan keselamatan baik berangkat maupun pulang dari kampung halaman masing masing.(Red)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost