Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Batuporon Hadiri Safari Ramadan di Mapolres Bangkalan | Lawu Post

Komandan Lanal Batuporon Hadiri Safari Ramadan di Mapolres Bangkalan

Senin, 11 Juni 20180 comments

Bangkalan (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menghadiri Safari Ramadan yang di gelar Polres Bangkalan di Masjid Mapolres Bangkalan Jln. Soekarno Hatta No.45 Bangkalan tadi malam.

Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Widodo Eko Prihastopo yang hadir dalam safari Ramadhan ini mengatakan bahwa Safari Ramadhan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri-TNI dengan elemen-elemen yang juga berperan penting dalam keamanan dan stabilitas di masyarakat Madura khususnya Bangkalan yaitu para Alim dan Ulama serta unsur Forkopimda.

Wakapolda Jatim menambahkan, bahwa peran serta Forkopimda Plus tersebut sangat diperlukan sehingga nantinya pada tanggal 27 Juni yang bertepatan dengan Pilkada Serentak situasi di masyarakat tetap dapat terjaga dengan baik.

Ia mengingatkan kejadian bom Surabaya pada 13 Mei 2018 lalu, agar aparat dan masyarakat selalu siap siaga. Meski wilayah Madura kondusif suasananya tetapi juga harus tetap waspada.

Sementara Pjs. Bupati Bangkalan Indra S Ranuh mengharapkan, Forpimda intensif komunikasi dengan paslon agar dapat komunikasi dengan baik, sehingga kegiatan kampanye lebih aman, nyaman, damai tanpa hoax.

Setelah ramah tamah dengan masyarakat Bangkalan dan Jajaran Polres Bangkalan, acara dilanjutkan dengan Shalat Maghrib serta Salat Tarawih bersama-sama. Lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan bagi anak yatin dan fakir miskin.

Hadir dalam Safari Ramadan, Pj. Bupati Bangkalan DR.H. I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, SH. CN.M.Si. beserta Ibu, Komandan Kodim 0829/Bkl Letkol ARM Dodot Sugeng Hariadi, S.E, Beserta ibu. Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M. Tr. Hanla, beserta Ibu. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan SIK.,M.H., beserta ibu. Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi. Kapolres se-Madura, Tokoh Ulama Bangkalan. Kapolsek se- Polres Bangkalan, Danramil se-Kodim Bangkalan.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost