Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Pilkada Bangkalan, Komandan dan Prajurit Lanal Batuporon Hadiri Istighosah & Do’a Bersama | Lawu Post

Jelang Pilkada Bangkalan, Komandan dan Prajurit Lanal Batuporon Hadiri Istighosah & Do’a Bersama

Senin, 25 Juni 20180 comments

Bangkalan (LawuPost.Com) Jelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Bangkalan,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla bersama prajurit Lanal Batuporon, mengikuti acara Istighosah dan Do’a Bersama untuk Pilkada Damai kemarin.

Kegiatan yang melibatkan ribuan orang ini, berlangsung di lapangan Mapolres Bangkalan Jl. Suekarno Hatta No. 45 Bangkalan.

Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa kegiatan istighosah dan do’a bersama ini dilakukan dalam rangka berdo’a bersama Prajurit TNI/Polri dan masyarakat, khususnya masyarakat Bangkalan guna mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

selain ingin menciptakan Pilkada yang aman dan damai tujuan istighosah dan doa bersama ini dilakukan agar nantinya masyarakat khusunya masyarakat Bangkalan bisa mendapatkan calon yang amanah, jujur dan adil. Sehingga nantinya akan menjadikan kabupaten Bangkalan lebih baik untuk lima tahun ke depan.

“Semoga dengan doa bersama kita pada hari ini medapatkan Ridho dari Allah, sehingga mendapatkan pemimpin yang dapat membuat Bangkalan  lebih baik lagi,” jelas Boby

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Bangkalan DR. H. I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, SH. CN. M.Si, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr.Hanla, Dandim 0829/ Bkl Letkol ARM Dodot Sugeng Hariadi, S.E, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.,M.H,  Kajari Bangkalan Riyono Budi Santoso, SH. MA., Sekda Edy Muljono, Ketua KPUD Bangkalan Moch. Fauzan Ja'far, S.Ag., Ketua PCNU Bangkalan. KH. Makki Masir, Ketua Yannas Husada H. M. Nasir Zaini dan  Tokoh Agama Bangkalan.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost